Yuk, Mampir ke Telkomsel 5G Experience Untuk Merasakan Teknologi 5G

Yuk, Mampir ke Telkomsel 5G Experience Untuk Merasakan Teknologi 5G
Yuk, Mampir ke Telkomsel 5G Experience Untuk Merasakan Teknologi 5G. Teknologi 5G mulai banyak diperbincangkan tahun ini. Bahkan teknologi internet supercepat tersebut diyakini segera dikomersialkan pada 2019.

Telkomsel pun mencoba menjadi pihak pertama yang bisa memberikan pengalaman berteknologi 5G. Sebelumnya, operator telekomunikasi pelat merah ini menjadi yang pertama menghadirkan teknologi 3G dan 4G di Tanah Air.

Sekarang Telkomsel menjadi yang pertama kali menghadirkan pengalaman 5G di Indonesia. Sebagai official mobile partner Asian Games 2018, Telkomsel memberikan pengalaman eksklusif teknologi 5G kepada Indonesia melalui momentum Asian Games 2018 dengan menghadirkan Telkomsel 5G Experience Center.

Melalui teknologi 5G, Telkomsel bertekad mendukung kemajuan bangsa dengan menghadirkan teknologi revolusioner. “Sebuah teknologi yang dapat merubah cara hidup kita saat ini yang di kemudian hari. Sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara nyata,” kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah saat berada di Telkomsel 5G Experience Center di Gelora Bung Karno, Jakarta (10/8/2018).

Dikatakannya, selama perhelatan Asian Games 2018, Telkomsel menghadirkan Telkomsel 5G Experience Cente di Gelora Bung Karno, Jakarta. Di sini pengunjung dapat mengenal dan merasakan langsung implementasi dari teknologi revolusioner melalui berbagai perangkat yang dilengkapi dengan teknologi 5G. Misalnya Live Streaming, Football 2020, Future  Driving, Cycling Everywhere dan Autonomous Bus.

Seluruh perangkat yang terdapat pada Telkomsel 5G Experience Center diharapkan dapat mengedukasi pengunjung secara langsung tentang manfaat dan keunggulan dari teknologi 5G di masa depan. “Misalnya high speed data rate, lower latency, geo-tagging, dan autonomous driving,” ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo – Sandi Unggul Jauh Dalam Polling Twitter

Resep Kentang Panggang Ayam Resep Kentang Panggang Ayam

Di Tangerang Siswa SMP Gelar Nonton Bareng Battle of Surabaya